Detail Cantuman


No image available for this title

Karya Tulis Ilmiah

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PASIEN DI POLIKLINIK GIGI FKTP MAPUSKESAD TAHUN 2022



Kepuasan pasien merupakan komponen penting bagi kualitas pelayanan kesehatan. Hal ini perlu diidentifikasi dalam meningkatkan pelayanan poliklinik gigi Mapuskesad.Tujuan Penelitian: mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien di Polikinik Gigi FKTP Mapuskesad Tahun 2022, Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pasien yang berkunjung bulan Oktober 2022. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu total sampling didaptakan sebanyak 50 responden Metode Penelitian: Desain penelitian Kuantitatif deskriftif dengan pendekatan cross sectional. Pengolahan data dilakukan dengan editing, coding, entry, tabulating dan cleaning. Analisis data menggunakan analisis univariat. Hasil Penelitian: Kategori sangat puas sebanyak 36 orang dan kategori puas yaitu sebanyak 14 orang.
Kesimpulan: Tingkat kepuasan pada pasien Poliklinik Gigi FKTP Mapuskesad Tahun 2022 adalah sangat puas.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
610.73 Ren g
Penerbit AKG Puskesad : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
610.73
Fakultas
Kesehatan Gigi
Program Studi
DIII Kesehatan Gigi
Tipe Pembawa
Publish
Edisi
-
Subyek
-
NIM
22169

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


search

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subyek



Advanced Search

Masukan judul koleksi

  • SEARCHING...

Masukan pengarang koleksi

  • SEARCHING...

Masukan subjek koleksi

Masukan ISBN/ISSN koleksi

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this