Detail Cantuman


No image available for this title

Karya Tulis Ilmiah

GAMBARAN PENGETAHUAN TENTANG ROKOK PADA PASIEN DI PUSKESMAS SENEN JAKARTA PUSAT PADA TAHUN 2018



Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan cross-sectional. Sampel berjumlah 50 orang dan sampel diambil dengan menggunakan simple random sampling. Data diambil dengan menggunakan kuesioner.
Dari hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Gambaran Pengetahuan Tentang Rokok Pada Pasien Di Puskesmas Senen pada tahun 2018 berdasarkan kuesioner yang diberikan kepada pasien telah memiliki pengetahuan tentang rokok pada pasien di Puskesmas Senen terlihat dari 50 pasien , 29 pasien (58%) diantaranya memiliki tingkat pengetahuan yang buruk dan 21 pasien (42%) memiliki tingkat pengetahuan yang baik.
Berdasarkan hasil penelitian , dapat diketahui bahwa jenis kelamin laki-laki sebanyak 25 orang mendapatkan presentase 50% dan perempuan sebanyak 25 orang mendapatkan presentase 50%. Dapat dilihat bahwa responden laki-laki dengan jumlah 25 orang mendapatkan kriteria baik sebanyak 7 responden (28%) dan buruk sebanyak 18 responden (72%) sedangkan perempuan sebanyak 25 orang mendapatkan kriteria baik sebanyak 14 responden (56%) dan buruk sebanyak 11 responden (44%). Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat responden SLTA dengan jumlah responden 33 orang mendapatkan kriteria baik sebanyak 16 responden (49%) dan buruk sebanyak 17 responden (51%). Sedangkan pendidikan SLTP dengan jumlah 17 orang mendapatkan kriteria baik sebanyak 5 responden (29%) dan buruk sebanyak 12 responden (71%).


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
362.296 Gam P
Penerbit AKG Puskesad : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
42 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
362.296
Fakultas
Kesehatan Gigi
Program Studi
DIII Kesehatan Gigi
Tipe Pembawa
Publish
Edisi
-
Subyek
NIM
15021

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


search

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subyek



Advanced Search

Masukan judul koleksi

  • SEARCHING...

Masukan pengarang koleksi

  • SEARCHING...

Masukan subjek koleksi

Masukan ISBN/ISSN koleksi

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this